RAHIM PUTRA WAJO
Malam itu malam sangat bahagia, selain menyambut tahun baru 2010. Aku juga menemui seorang wanita yang tak aku kenal dan aku hanya bisa meraba dirinya dari kejauhan. Aku dan dirinya menyatukan diri dalam hubungan yang tak jelas di awal. Tepat jam 12 malam di pergantian tahun aku menjadi salah satu dari sekian banyak orang yang larit dalam kebahagiaan malam itu.
Waktu berjalan cukup cepat, hari demi hari kami lewati dengan hubungan yang dipisahkan oleh ruang dan waktu. Hingga 30 hari hubungan ini kami jalani, mulai muncul benih cinta dalam hati, hingga kuputuskan akan menjalani ini dengan seriuz. Mungkin karena aku pun sudah sangat lelah menjalin hubungan yang entah apakah merupakan cinta,sayang,kagum dan semacamnya.
2 bulan lebih hubungan kami berjalan, komunikasi kami sangat baik. Dan aku telah berjani dalam diri, tak kan ada yang lain jika dia pun mampu setia kepadaku. Banyak janji yang telah kami ungkapkan bersama-sama yang terekam dimemory HPku. Yang intinya kami sama-sama berjanji SETIA,JUJUR dan PERCAYA. Ini yang kemudian menjadi pondasi perjalanan Cinta kami berdua.
Pertemuan pertama kami berjalan sangat singkat diBandung, hingga raut wajahnya pun tak bisa terekam diMemoryku. Selanjutnya hari yang ditunggu2 pun kunjung tiba yaitu tepatnya tanggal 12 Maret 2010 diRumah Makan Setia Kawan kami bertemu kembali. Sendagurau dan canda tawa mengalir sangat akrab kali ini. Ada CINTA yang kemudian menyatu dalam satu. Aku terhempas jauh masuk menelusuri lorong cinta ini, hingga ku takkan sanggup untuk keluar lagi. CINTA ini akan terus hidup. Aku benar-benar dibuai Cinta. Jujur ku katakan bahwa seumur hidup, ini yang ke dua kalinya aku merasakan yang seperti ini. Pertama kali adalah pada masa SMA tapi Cinta yang dulu itu bagiku bukan Cinta karena prinsipku bahwa Cinta itu harus memiliki, tapi tidak dapat ku miliki karena dia pergi meninggalkanku dengan bersanding dipelaminan dengan orang lain. Setelah waktu itu, hampir semua hubunganku bukan atas nama Cinta, melainkan permainan kasih sayang semata. Hingga aku hampir hancur karena hal tersebut. Dan ku berterima kasih dapat kutemui dirinya yang kuharapkan akann menjadi CINTA sejati yang selama ini ku cari diruang waktu ini.
Ku harap kali ini adalah benar-benar CINTA hingga akan kumiliki selamanya. Janji adalah harga mahal yang harus ditepati. Dan kami terikat dalam Janji SETIA,JUJUR dan PERCAYA yang akan menjadikan kita kuat menjalani ini. Semoga dia kuat bersamaku dan Tuhan kuatkan kami untuk tetap bersama. Amin.
Jika benar ini adalah CINTA maka jangan engkau pisahkan hati kami, walaupun raga kami telah terpisah ruang dan waktu.

tepat 86 hari hubungan ini.
Jogja, 27 Maret 2010
0 Responses

Posting Komentar