RAHIM PUTRA WAJO
Hari yang sangat melelahkan dan entah apa yang merasuki jiwa dan fikiran ku.
Terasa lemah tubuh ini untuk melakukan aktifitas keseharianku dan bahkan sangat lemah hanya untuk sekedar berdiri dari tempat tidur ku. Ada yang lain merasuki jiwaku ataukah karena hari ini hari libur hingga aku harus bermalas-malasan. Tidak seperti biasanya aku seperti ini. Ataukah mungkin karena orang yang aku cintai telah berdua dengan yang lain hingga aku tak sempat tuk mengucapnya.
Aku pun heran dengan diriku yang sangat lemah hari ini. Aku hanya bisa mengurung diri diruangan yang penuh dengan putra kebanggaan daerah yang meiliki semangat dan motivasi yang sama menuntut ilmu ke Yogyakarta yang kami kenal dengan kota pendidikan, budaya dan wisata. Tapi aku sendiri menyebut Jogja sebagai Kota Penuh CINTA dan Pesona.hehehe. Ntar marah suLtan kotanya disebut sebagai kota Cinta....
Tapi inilah faktanya, aku jatuh hati untuk kesekian kali dan untuk pertama kalinya terjatuh dalam pelukan CINTA di Yogyakarta. Tanggal 1 Juli tepatnya di Acara PESONA 9 TAHUN KEPMAWA YOGYAKARTA. Saat itu aku memberi sambutan mewakili Pengurus Organisasi ini (Keluarga Pelajar Mahasiswa Wajo). Dari sudut yangs samar-samar aku melihatnya
CINTA memang sangat aneh dan penuh tanda tanya. Hingga aku pun jadi korbannya, aku lemah dibuatnya. Untungnya aku memiliki banyak pengalaman suka duka dalam hal percintaan sehingga aku tak lama seperti ini, tapi memang butuh waktu hingga seribu detik untuk merenungi kesalahan dan apa yang seharusnya aku lakukan untuk segera bangkit dan kembali ke SEMANGAT ku yang tak kan pudar dan akan terus ada demi Membangun Pondasi Masa depan yang kokoh.

SEMANGAT...!!!
SEMANGAT...!!!!
Aku yakin Cinta akan datang dan akan Terus ku cari CINTA SEJATI yang tak pernah Terluka.
0 Responses

Posting Komentar