RAHIM PUTRA WAJO


Aku terbakar oleh Cinta
Aku membeku karena Cinta
Aku melayang itu pun atas nama cinta
Aku pun bangkit karena Cinta

Inspirasi ku adalah Cinta
Hidupku untuk Cinta
Cinta untuk tersenyum
Bukan cinta yang menyedihkan

Dibilang lelah..
Aku sangat lelah
Aku bosan dengan Cinta
Aku bosan dengan cerita cinta
Aku bosan dengan sedihnya cinta

Tapi sudahlah
Aku berusaha untuk menjalani hidup apa adanya
Melupakan cinta yang menyedihkan
Melupakan kata – kata manis cinta itu

Dibilang berat
Berat sekali melupakannya
Sangat berat hingga membuatku sakit
Tapi…
Aku tidak mau hidup dimasa lalu
Aku ingin hidup di masa ini
Menjalaninya sejalan dengan perputaran waktu

Aku tak ingin membiarkan Cinta menggrogotiku
Aku tak ingin masa mudaku hancur
Hanya karena atas nama CINTA yang melelahkan

jogja, 23 Nov 2009
0 Responses

Posting Komentar