RAHIM PUTRA WAJO
Terlalu sakit cerita hari ini
Untuk dapat ku kabarkan kepada mu
Wahai Bintang Penjaga malamku

Entah
Mampukah diri ini mendapatimu
Bercumbu bersama indahnya malam nanti
Dan ku kembali pada perasaanku yang selama ini tumbuh bersama mu
Yang ku harapkan Cinta sejati Selamanya

Wahai Bintangku
Kapan ku dapati Cinta yang sejatinya ku inginkan
Selalu saja ada sesuatu hal yang membuat hatiku hancur ditengah derap langkah ku
Mengarungi gejolak cinta ini.
Entah apa aku mampu bertahan dalam derap langkah yang mulai bimbang ini

Aku ingin segera mendapati mu Bintangku bersama malamku
Dan ku ingin ceritakan dan ku bertanya tentang kisahku hari ini.
Aku terbunuh oleh Cintaku
Aku Hancur lagi oleh Cintaku

Haruskah aku tetap bertahan wahai Bintang ku..?
Jawablah,,,
Jangan kau diam membisu dan menertawaiku
Aku ingin kau juga menyinari kisah ku yang mulai gelap gulita ini.
Aku ingin kau menyinariku berjalan dalam langkahku yang tertatih ini
Seperti kau menyinari malam hingga ia kembali dalam terang.

Cintanya padaku.
Cintaku Padanya
Yang telah membuatku terbunuh
Dan entah apakah aku sanggup hidup kembali bersama Cinta yang telah hidup
Bersama cinta yang ingin ku bersamanya selamanya.

Cerita sedih hari Minggu
Jogja, 4 April 2010
0 Responses

Posting Komentar